Saturday, December 08, 2007

pilih mana Cyber PR, Media Internal PT Telkom, atau CSR

----- Original Message -----
From: maylanny christin
To: media care
Sent: Friday, December 07, 2007 9:48 PM

Subject: [mediacare] pilih mana Cyber PR, Media Internal PT Telkom, atau CSR PT Telkom?

Saat ini saya sedang kebingungan, memilih hal menarik yang ingin saya jadikan tema untuk tesis di Magister Komunikasi UNPAD, beberapa tema menggugah yang terpikir adalah tentang:
Cyber Public Relations (Blog)
Corporate Social Responsibility PT Telkom (Internet Goes To School di Kendari Sulawesi Tenggara)
Media Internal PT Telkom
Menurut saya ketiga tema ini menarik, menurut rekan-rekan mana yang paling menarik dan apa alasannya, atau ada usulan lain agar penelitian ini tidak sia-sia.
terima kasih sebelumnya. Semoga hasil penelitianini bermanfaat.

Regards,
Maylanny Christin

2 comments:

aNaNDiTa said...

Salam kenal,

menurut saya tema pertama bagus untuk pengembangan CPR blog di Indonesia, karena belum umum. Sedangkan tema kedua juga menarik karena bisa menjadikan feedback atas program CSR untuk Telkom dan manfaat bagi penerima program akan lebih terasa/konkret.

Saya sedang cari inspirasi untuk penyusunan rencana tesis juga, tapi saya belum jadi mahasiswa pasca. Sedang cari sponsor. Tampaknya minat kita sama, Mbak :D

MAYLANNY CHRISTIN said...

Salam kenal
Mbak Anindita
semoga kita bisa tuker pikiran ya