Wednesday, December 26, 2007

Laptop Jagoan


ACER TraveMate 213T, laptopku.
ACERKU sayang, nama yang aku anugrahkan untuknya
Laptop tua tapi aku sayang dan amat percaya kemampuannya
Dia gak pernah ngecewain, meski body kagak langsing
Beratnya lumayan bikin bahu sedikit pegal.

Seperti hari ini. ACERKU sayang, membuat presentasi aku
Juga teman-teman anak PR berjalan lancar.
ACER gak memenuhi tubuhnya dengan virus meski flasdick teman-temanku
Berulangkali mencoba mencemari tubuhnya.

Dia juga teteup mau baca flash disk meski flash disk itu udah terkontaminasi virus.
Sementara laptop temenku yang lebih cangih, slim dan ringan,
udah nyerah dan banget kalo liat virus, bawaannya ngilangin data aja.
Kasian Ve’ sama Gerry yang gak bisa langsung kumpulin tugas
gara-gara flash disck mereka gak ke detect di laptopnya :L

Aku, ingin juga seperti ACER yang bisa menerima apapun yang datang padaku
Tanpa merubah diriku yang sudah ada, gak mudah terpengaruh kale ya
Trus mau berkawan dengan siapapun tanpa memandang apapun, yang penting manusia
Dan yang paling ingin aku tiru dari ACERKU sayang
dia adalah bagian dari solusiBukan bagian dari masalah.

No comments: