Saturday, December 08, 2007

Maaaas...... (tempat mengadu)

“Maaaaaaas”,
Seandainya saja aku punya seorang kakak. Aku akan merajuk seperti itu, seperti layaknya Iky adik laki-lakiku ketika merasa diperlakukan tidak adil oleh mama, papa, atau saudara yang lain. Aku, pada siapa ya aku berkeluh dan berkesah. Secara aku Si Sulung, tempat sampah bagi ketiga adikku. Solusi bagi masalah mereka.

Aku hanya menahan apa yang aku temui dan terasa tidak enak, sampai ada sebuah tempat yang enak untuk membuang rasa kesal, sedih, cemburu, dan segala rasa tidak nyaman. But it’s Ok. Mungkin menurut Allah aku bisa menghadapi nya jadi aku mengadu padanya “Ya Allah, ni Mamaku ni Lupa kalau aku juga pengen dibelikan sesuatu, ingin juga merasa diperhatikan”,

Kata Allah, “Beli aja sendiri, kan AKU sudah kasih uangnnya, belilah apa yang kamu mau MAYLANNY CHRISTIN…...

He he he he OK deh, thanks My Lovely GOD

No comments: