Friday, December 07, 2007

Kagok EDAN


Hari Jum’at, waktu yang pendek. Hari harus benar-benar efektif tidak ada satupun wktu yang terbuang. Sejak semalam semuanya sudah dipersiapkan mau kemana saja hari Jum’at. Bangun tepat waktu, mandi, membuat tulisan yang akan di lay out, yang diminta oleh editor D (semoga dia seorang editor yang cekatan, cocok, mengerti aku dan kerja sama kita terus berjalan diluar proyek ini) semuanya pas pada waktunya.

Ke Bank, sarapan gudeg sekitaran kampus DU (makanan apa aja ada di Bandung, meskipun hari masih pagi), ke INTI kasih tulisan, tadinya sih pengen tunggu waktu kuliah jam tiga sore, tapi gak enak juga kalau nongkrong dikantor orang tanpa mengerjakan apapun lebih baik pulang nerjemahin lagi dirumah (ceritanya gak mau buang-buag waktu percuma).

Sampai dirumah makan siang sampai kenyang dan mengantuk. gak sengaja ketiduran J jam 2:30. baru bangun dan harus buru-buru kekampus. Rencana mentranslate gagal total. (kupikir gak papa lah, toh belum deadline J ).

Di kampus semua dosen menganugrahi banyak tugas dan semuanya minta dikumpulin minggu ini. OMG…..Pulang kuliah adikku minta dibantuin bikin tugas bimbingan konseling (anehnya tugasnya itu tentang sejarah batik kan gak nyambung, guru yang aneh).
kagok edan, bukannya ngerjain tugas aku asyik bercerita di blog ini…… Terimakasih DM sudah menasehati aku untuk membuat skala prioritas, baiklah setelah tulisan ini dipublish tapi ya skala prioritasnya baru jalan…. J…...

No comments: