Saturday, August 16, 2014

SELAMAT TINGGAL MC

Kemarin, 22, 24 Juni, 16 Agustus 2014

      Saya berturut- turut menjadi MC tentu saya senang sekali
menjadi di acara apapun menurut saya adalah sebuah penghormatan, emang kenapa?
karena orang lain percaya acaranya akan baik-baik saja jika saya yang memandu.
padahal mereka tentu tidak tahu kelak bisa saja MCnya menyabotase membuat kacau balau atau membuat hancur acara yang sudah diagendakan dan disetting jauh-jauh hari dengan biaya yang tidak sedikit.

      
      
 Oleh karena itu saya ingin sekali berterimakasih pada Nila Sri Rahayu dan Wanda Listiani, thanks thanks to trust me, my beloved friend. Juga untuk teman-teman dan instansi yang pernah meminta saya menjadi MC, PSY Center, Telkom University, STSI, Dinas - dinas yang ada di kota Bandung, Indramayu.
     Tentu saja  terimakasih banyak untuk suamiku tercinta karena mengijinkan istrinya berkeliaran dan mengambil pekerjaan dihari Minggu yang sudah kita sepakati bersama bahwa hari minggu adalah waktu yang diharamkan untuk kita bekerja (karena biasanya saya akan pundung kalau dia buka lapak hari libur).  Malam hari pun biasanya dia tidak pernah mengijinkan saya kelayapan tapi kemarin tidak complain meskipun saya pulang sudah sangat larut.
      Bulan ini mungkin saya tidak menerima orderan MC lagi karena saya akan sekolah. walaupun cukup berat ketika melihat orang lain menggantikan posisi saya. tapi apa daya mungkin saya akan melupakan hobby saya yang satu ini dan beralih menjadi full time student, full time reader and writer. dan entah mengapa niat saya ini seperti diberkati. Inisial nama saya di kantor dulu adalah MC sekarang Maylanny Christin inisilanya MYN. jadi baiklah selamat tinggal MC, kapan kita jumpa lagi