Tuesday, September 06, 2005

Sungguh Teganya Ayang

Lima belas hari lebih kamu jauh dari aku.
Lima belas hari aku berharap kamu jadi yang terbaik disana.
Lima belas hari aku menikmati kesepianku
Tapi untuk kamu lima belas hari itu adalah hari pembebasan untukmu
Hari pembebasan kamu tidak bersamaku

Kamu piker aku tidak akan tahu kamu bagaimana disana.
Ternyata Allah memberi tahuku lewat seorang teman dan betapa sakit hatinya aku mendengar bahwa, kamu adalah orang paling kuat merokok disana.

Bayangkan aku menunggu lima belas hari dengan kerinduan yang mendalam,
Tiba-tiba menjadi hampa dan begitu mnyakitkan.
Aku sebenarnya tahu kamu merokok disana,
Tubuhmu, mulutmu, dan kebiasaanmu batuk-batuk membuat aku terganggu
Tetapi aku berusaha untuk tetap mempercayaimu dan membuatmu tetap nyaman
Meskipun aku merasa tidak nyaman.

Kupikir setahun pernikahan kita, kamu tidak akan mengecewakan aku
Dengan berkali-kalinya aku kecewa, marah, kesal dengan masalah yang sama kupikir kamu akan menjaga hatiku sayang.

Tapi siang ini, kamu menjadi topik perbincangan teman-temanku
Yang tidak percaya kebiasaanmu adalah merokok
Aku benar-benar kecewa denganmu………..

No comments: